Wednesday, April 17, 2013

..............

Bangunkan aku,
Jika aku terlalu lama larut dalam mimpi ini karena ini bukanlah tempatku.

Tapi,.... Ooop..... tunggu dulu.
Ternyata mimpi ini sangat indah,
Aku jadi tidak ingin meninggalkannya
Karena disini aku begitu dicintai, dibanggakan bahkan dipuja bagai dewa.
tidak seperti didunia nyata, dimana aku hanya menjadi sebutir pasir yang tak berguna.
Huch.....

Tapi tunggu dulu,
Ternyata disekitarku masih banyak butiran2 pasir yang sepertiku.
Ya... butiran2 yang tak dianggap.
Tapi ketika semua bersatu ternyata kami begitu berguna.
Tanpa kami tak akan ada gedung2 tinggi..
Pantai2 itu juga akan kehilangan keindahannya tanpa kami.

Wow ternyata bila kami bersatu Kami begitu berguna dan begitu diharapkan,
Jadi bangunkan sajalah aku.. Karena aku sangat dibutuhkan.
Seperti pasir ditepi pantai,
Aku dibutuhkan untuk memberikan kebahagiaan bagi orang2 disekitarku....

06 November 2010
Karya

R.G.T



No comments :