Thursday, September 10, 2015

Pagi Ini

Namaku adalah Romeo...
Tapi aku bukanlah seseorang yang memiliki cinta sejati seperti kisah Romeo dan Juliet.
Pagi ini aku memulai hari dengan membuka mataku dari tidur panjangku semalam.
Ah.. Ingin rasanya aku terus tertidur, karena sepertinya dunia mimpi lebih bersahabat denganku.
Tapi mau tidak mau aku harus paksakan tubuh ini untuk bangkit.
Ya.. Seperti biasanya... Bangun, mandi lalu memulai rutinitas sehari - hari.
Rutinitas yang tak pernah berubah, yang tak memiliki warna seperti photo jaman dulu,
hanya hitam dan putih

Pagi ini seperti biasanya aku berjalan ke tempat kerja yang tak terlalu jauh dari kos - kosanku
Ya.. itulah aku, seorang pegawai swasta biasa yang melewati hari - hari yang begitu - begitu saja,
tak ada yang spesial

Seperti biasa aku berjalan menyusuri jalan ini menuju tempat kerjaku
sepanjang jalan aku melihat aktifitas orang - orang dipagi hari.
ada ibu  ibu yang sedang berbelanja, ada abang tukang sayur yang sedangmenawarkan dagangannya,
ada yang sedang memanaskan mobilnya, ada yang sedang menyusui anaknya, ada juga anak - anak yang sedang berjalan bersama teman - temannya menuju sekolah,
ada juga yang sedang memarahi anaknya.
pagi - pagi sudah marah,
dasar tu ibu - ibu..

Ah.. biarlah, itu urusan mereka, biar aku urus diriku sendiri. diriku yang tak jelas ini.
Hahahaha.. memangnya sejak kapan aku pernah jelas.
Hahaha.... Biarkan aku yang tak jelas ini beraktifitas, yang penting aku tidak diganggu.
Yach... Itulah aku hanya biasa - biasa saja, tak jelas dan tak ada yang spesial.



No comments :